No days without it:)

 

Surat Thoha ayat 8 : merupakan berita tentang adanya Al Asmaul Husna.

“Dialah Allah, tidak ada Tuhan melainkan Dia. Dia mempunyai Al Asmaul Husna (Nama-nama yang bagus).

 

 

 

Surat Hasyr ayat 24 : berita bahwa apa saja yang di langit dan di bumi membaca tasbih

“Dialah Allah yang menciptakan, yang mengadakan, yang membentuk rupa, yang mempunyai Nama-Nama yang paling baik. Bertasbih kepada-Nya apa yang ada di langit dan di bumi”

 

 

Surat Al Isro’ ayat 110 : penjelasan kepada manusia bahwa bila berdoa, Allah SWT mempunyai Al Asmaul Husna.

“Katakanlah : Serulah Allah atau serulah Ar Rokhman dengan nama yang mana saja kamu seru. Dia mempunyai Al Asmaul Husna.”

 

Surat Al A’rof ayat 180 : Perintah untuk membaca Al Asmaul Husna

Hanya milik Allah Asmaul Husna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut Asmaul Husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan “.

 

 

 

 

Rujukan: http://st305834.sitekno.com/article/46426/dalil-al-asmaul-husna-menurut-al-quran.html

5 thoughts on “No days without it:)

  1. I’m impressed, I have to admit. Rarely do I encounter a blog that’s both educative
    and entertaining, and let me tell you, you’ve hit the nail on the
    head. The problem is an issue that not enough men and women are
    speaking intelligently about. I’m very happy I came across this in my hunt for
    something relating to this.

  2. Hello there! Quick question that’s completely off topic.

    Do you know how to make your site mobile friendly?

    My web site looks weird when viewing from my iphone4. I’m trying to find a template or
    plugin that might be able to correct this problem.
    If you have any recommendations, please share. Thanks!

  3. Wow that was unusual. I just wrote an incredibly long comment
    but after I clicked submit my comment didn’t show up.

    Grrrr… well I’m not writing all that over again. Anyway, just wanted to
    say wonderful blog!

Leave a Reply

